Sejak 2016

Pesan Layanan Bekam Di Rumah
Klik Icon/Logo Whatsapp
Kontak WhatsApp : Kontak Telepon :

Terapi Kesehatan Stroke Di Pamulang Ciputat

  • By Admin
  • di November 10, 2016 -
TERAPI KESEHATAN STROKE DI DAERAH PAMULANG, BSD, SERPONG TANGERANG SELATAN adalah Salah satu alternatif TERAPI KESEHATAN PASCA SERANGAN STROKE.

Kami Melayani Terapi Stroke Panggilan Pamulang, Ciputat, Bintaro, BSD, Serpong Tangerang Selatan, Pamulang, Ciputat, Bintaro - Untuk Terapi Stroke Panggilan wilayah BSD, Serpong dan sekitarnya silahkan hubungi kami di 082110479577 (Call/WA/SMS)

Metode Terapi Stroke menggunakan Teknik Akupresur, dimana dengan metode ini akan menstimulasi otot-otot yang tidak dapat bekerja dengan baik.

Terapi Stroke akan kami mulai pada titik yang ada di kepala, dimana di kepala inilah pusat dari kesembuhan stroke karena serangan struk terjadi pada pembuluh darah yang mengarah ke kepala (otak). Terapi yang kami lakukan di kepala akan dapat memperbaiki otot dan syaraf yang berada di kepala dan tulang leher bagian belakang karena disanalah biasanya penyumbatan terjadi. Kemudian dilanjutkan pada bagian otot-otot pada bagian tubuh yg terserang struk seperti lengan tangan sampai jari dan kaki.

Lama terapi 7 kali pertemuan, perubahan tingkat kesembuhan akan dapat terlihat dengan jelas.

Pengalaman kami untuk tingkat kesembuhan Sakit Stroke lebih besar pada serangan stroke bagian sebelah kiri, hal ini di karenan belum terjadinya pembuluh darah di otak yang pecah. Tetapi perlu di ketahui untuk tingkat kesembuhan sakit stroke tetap tidak bisa mencapai 100% hal ini di sebabkan oleh berapa lama kondisi sakit stroke pada pasien.

Prioritas saat ini kami akan menangani Terapi Penyembuhan STROKE SEBELAH KIRI

Kami hanya bisa mengupayakan yang terbaik dengan metode penyembuhan sakit stroke yang kami miliki dan tetap kesembuhan hanya milik Alloh SWT.

Dalam pengobatan terapi stroke ini kami tidak membeda-bedakan suku dan agama, karena misi kami adalah untuk kemaslahatan atau kebaikan umat manusia sebagai mahluk sosial.

Author

Written by Admin

Aliquam molestie ligula vitae nunc lobortis dictum varius tellus porttitor. Suspendisse vehicula diam a ligula malesuada a pellentesque turpis facilisis. Vestibulum a urna elit. Nulla bibendum dolor suscipit tortor euismod eu laoreet odio facilisis.